CUSROM COSMIC OS V.20 FOR ANDROMAX A16C3H

Asslamuaalaikum wr. wb.

Selamat datang di blog baru saya ini teman-teman
Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada ALLAH SWT karena berkah dan karunianya kita dapat berkumpul di blog ini dengan keadaan sehat walafiyat,,aminnn.

Oke,teman2 sesuai pada judulnya kali ini saya akan membagikan hasil karya saya yaitu sebuah rom yang speak nya cocok banget buat para gaming yang bernama cosmic os.

Sebelum saya bagikan linknya bolehkan saya memperkenalkan diri karena saya baru aktif di blog ini,Oke perkenalkan nama saya Faiz Yahya Hardiansyah😎

Udah yuk tanpa basa basi langsung saja kita ke tkp
Link rom= Klik disini
Link fix= Klik disini
Link boot.img buat gaming user= Klik disini
(kalau yg gak suka game gak di install juga gak papa)

Review:


Fitur rom:-suport substratum
                   -kostumisasi
Bug Cosmic OS:-media playback
                            -video recorder

Thank big to stah bin mastah,dev bin developers yang sudah bantu saya
Khususon to thank for you:
-Aris kusmargianto
-Angga
-Abimana prasetya
-Marys Syapurta
-Briane Andik
-Zone sena
-all developers

Sekian info rom pada kali ini,pada lain kesempatan saya akan share rom yang lain lagi

Wassalamualaikum wr. wb.

Follow me
Fb: Faiz Yahya Hardiansyah
Ig: fa1zyahya
Wa: 085879650699
Yt: Ezz Tech. Inc


~SELAMAT MENIKMATI~


Komentar